Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ayambangkoktrade.over-blog.com

AyambangkokTrade merupakan portal informasi ayam bangkok

Mengetahui Lebih Dalam Jenis Ayam Filipina Di Sabung Ayam s128

Jenis ayam yang paling sering dimainkan di sabung ayam s128 adalah jenis ayam filipina.  Awal mula penggunaan taji pada sabung ayam adalah karena ayam filipina.  Hal tersebut diungkapkan oleh banyak petaruh senior yang merasa pertarungan kurang seru jika tidak didukung dengan suasana yang lebih mencekam.

Banyak botoh yang menyarankan taji untuk menambah keseruan sabung ayam.  Apalagi ayam filipina  memang terkenal gesit gerakan yang mereka lakukan.  Dengan adanya taji, ayam filipina dianggap akan mampu memuaskan pecinta taruhan ayam.  Sabetan kaki seiringan dengan sabetan taji dan bisa dipastikan efek taji akan sangat terasa menyakitkan bagi awal lawan.

Ayam filipina yang dipasangkan taji ternyata memiliki banyak jenis.  Jenis ayam ini berbeda satu sama lain karena keterkaitan  perbedaan bulu hingga cara bertarung yang berbeda.  Meski begitu ayam filipina dominan memiliki sifat yang agrefis dan taktis dalam menyerang.

Black Bonanza, Ayam Filipina yang Paling Populer 

Ayam Filipina merupakan jenis ayam yang populer, meski begitu hal ini sebabkan karena jenis black bonanza.  Terdapat 5 jenis ayam filipina antara lain : 

1. Black Bonanza : Ayam Filipina Jenis ini kebanyakan memiliki warna bulu hitam dan 
sedikit kebiruan, dan juga sangat mudah di kenali.
2. White Claret : Ayam Filipina Jenis ini adalah kebalikan dari jenis Black Bonanza, ayam 
ini dominannya berwarna putih.
3. Alba : Ayam Filipina Jenis ini kebanyakan bulunya berwarna merah.
4. Sweater Rounhead : Ayam Filipina Jenis ini memiliki bentuk tubuh yang paling kekar dan juga singset.
5. Grey Cockfight : Warna Ayam Filipina Jenis ini kebanyakan bulunya berwarna hijau dan warna kaki yang beragam.
6. Whitehackle : ayam ini hampir 90% memiliki bulu berwarna kuning keemasan.
7. Claret : Ayam ini memiliki bulu dada berwarna hitam, kebanyakan bulunya berwarna merah dan sedikit bulu warna putih pada sayap dan ekornya.

Meski begitu sering  kali dalam pertarung sabung ayam s128, banyak ayam filipina white claret bertemu dengan ayam black bonanza.  Kedua ayam ini sering kami perhatikan bertarung di sabung ayam s128.

Jenis ayam filipina menggunakan teknik bertarung bermacam - macam. Teknik ini lebih banyak didominasi dengan teknik menyerang dan bertahan.  Dengan waktu pertarungan yang tidak lebih dari 10 menit memang menuntut ayam agar lebih terampil dan cepat mengambil keputusan.  Hasil yang kami kumpulkan berhasil merangkum 5 teknik ayam, antara lain : 

Pertama, teknik penarik adalah keadaan dimana ayam bila dipukul lawan , akan balas mukul lebih tinggi sambil terbang mundur.

Yang kedua, teknik blocker adalah keadaan dimana ayam bila diserang , akan memblock di tempat sampil lompat tinggi.

Yang ketiga, teknik fighter adalah keadaan dimana ayam langsung menyerang lawan dgn pukulan cepat beruntun dari udara

Yang keempat, teknik selam adalah keadaan dimana ayam bila lawan terbang untuk memukul , akan berlari di bawah lawan dan menyerang dari belakang

Yang terakhir, teknik atret adalah keadaan dimana ayam bila berhadapann lawan langsung mundur 1 meter untuk melakukan counter attack / serangan balik.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Mengetahui Lebih Dalam Jenis Ayam Filipina Di Sabung Ayam s128".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih Bolavita sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
S
Jangan Lewatkan berita Bola Viral dan Terbaru di Situs : https://bolanewsports.com/<br /> <br /> Info seputar Sabung Ayam / Ayam Bangkok / Adu Jago Kunjungi : https://pemainayam.net/
Reply
P
Keren minn...... Terima kasih infonya...<br /> <br /> Newcastle Disease atau yang biasa di sebut dengan Penyakit Tetelo merupakan Penyakit Ayam Mematikan Yang Wajib Di Ketahui, di Indonesia sendiri sejarah penyakit ND (Newcastle Disease) ini pernah viral dan menjadi suatu penyakit yang menakutkan dan bila di daerah Bali biasa di sebut dengan penyakit gerubug.<br /> Bac selengkapnya di sini ya : https://pemainayam.net/virus-newcastle-disease-penyakit-ayam-mematikan-yang-wajib-di-ketahui/
Reply